RIWAYAT PENDIDIKANKU

Written by Unknown on Sabtu, 08 Desember 2012 at 05.09



RIWAYAT PENDIDIKANKU
Perkenalkan namaku muhammad mahrus ali saya lahir pada tanggal 05-11-1996 tepatnya  pada hari selasa wage , saya tinggal di desa Bilaporah kecamatan socah kabupaten Bangkalan ,saya sekarang bersekolah di madrasah aliyah negri bangkalan ,saya sekarang duduk di kelas XI IPA 2 . saya mempunyai banyak teman disini diantaranya Muktader,M yusuf baktiar, yaqin,Diar soffan,M nur hasan,Muklis,M saiful anwar,Mila,Diva kartika alif,Anis kurnia wati,dan masih banyak yang lainnya
Seperti kebanyakan orang pada umumnya , saya juga memiliki riwayat pendidikan dimana riwayat pendidikanku mulai dari Sekolah Dasar hingga Madrasah Aliyah , saya bersekolah karna saya ingin mengejar cita-cita saya sebagai seorang tentara republik INDONESiA(TNI), saya bercita-cita menjadi seorang tentara bukanya tidak memilki alasan . dimana alasanku adalah saya tidak mau melihat negaraku(INDONESIA) ditindas,di injak-injak harga dirinya oleh negara tetangga . dimana apabila cita-citaku terwujud saya bertekad untuk menciptakan senjata canggih , agar pertahanan negara kita menjadi baik dan juga sayaingin memerangi negara MALAYSIA DAN ISRAEL
Saya memulai riwayat pendidikan saya dari bangku Sekolah Dasar dimana saya bersekolah di SD bilaporah 05 di desa saya, meskipun sekolah kami jelek dan tidak layak pakai saya tidak patah semangat untuk belajar, bahkan keadaan sekolah kami yang seperti ini menjadi cambuk pemompa semangat di dalam diri kami , kami sering mengikuti lomba dan tidak jarang kami memenanginya adapun prestasi dari sekolah kami antara lain menjadi Juara 1 lomba pidato, juara 2 lomba puisi juara 1 lomba cerdas cermat dan masih banyak lagi yang lainnya
Setelah saya lulus dari sekolah dasar saya melanjutkan ke madrasah tsanawiyah negeri model bangkalan , sekolah kami bisa di bilang sebagai sekolah harapan karna sekolah kami mempunyai julukan model diman julukan model ini hanya di berikan kepada 3 sekolah saja yang ada di jawa timur, dimana syarat suatu sekolah menjadi model adalah tidak mudah dimana seluruh siswa rata-ratanya harus diatas 70 dan tidak ada siswa yang nilainya anjlok , saya di sekolah bisa di bilang aktif dalam hal mata pelajaran agama maklum saya adalah anak dari seorang ustad
Setelah lulus dari MTsN MODEL-model BANGKALAN saya melanjutkan bersekolah di MAN MODEL BANGKALAN , sekolah saya yang satu ini juga merupakan sekolah harapan , saya bersekolah mulai dari jam 06-00 hingga jam 13-00 , saya mengenal arti persahabatan setelah saya bersekolah di sini dimana saya sangat menghargai teman-teman saya , kami bagaikan saudara sendiri saling membantu ,menolong dan tak jarang pula kami saling memberi semangat , susah dan senang kami lalui bersama . tidak ada hari tanpa senyuman dan tidak ada hari dengan kesedihan

SEKIAN

0 Responses to "RIWAYAT PENDIDIKANKU"

Blogroll

Labels

About

Sasuke's Mangekyō Sharingan

Blogger templates

Blogger news

« »
« »
« »
Get this widget
« »
« »
« »
Get this widget

Instructions

Recomended

Muhammad Mahrus Ali. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Blog Archive

Followers

Pengikut

About the author

This is the area where you will put in information about who you are, your experience blogging, and what your blog is about. You aren't limited, however, to just putting a biography. You can put whatever you please.