KELUARGAKU

Written by Unknown on Sabtu, 08 Desember 2012 at 05.06



KELUARGAKU
Namaku adalah muhammad mahrus ali saya adalah putra sulung dari 2 bersaudara dari pasangan suami istri abdul ghani denagan homsinah saya mempunyai seorang adik dia bernama mubessirul ummah dia sekarang bersekolah di salah satu sekolah dasar yang ada di desaku , dia bersekolah di SD bilaporah 05 dia lahir pada tanggal 02-10-2004 jadi dia sekarang berumur 8 tahun sedangkan saya  lahir pada tanggal 05-11-1996 jadisekarang saya berumur 17 tahun saya sekarang bersekolah di salah satu madrasah aliyah negri yang ada di madura yaitu di MAN BANGKALAN
Saya mempunyai ayah dia bernama ABDUL GHANI dia lahir pada tanggal 27-07-1970 jadi sekarang bokapku berumur 42 dia sekarang bekerja sebagai  dia sehari-hari berangkat ke sawah mulai dari jam 05-00 dan pulang kerumah tepat katika masjid mengumandangkan adzan duhur  kemudian ayah saya sholat dan kembali kesawah pada jam  15-00 dan pulang kerumah pada jam 17-24 . ayah saya bekerja sebagai pembajak sawah , dia mempunyai sebuah traktor dia membelinya seharga 13 juta

Saya membunyai ibu dia bernama HOMSINAH dia lahir pada tanggal ??????????? aku lupa tapi yang jelas sekarang nyokapku sekarang berusia 34 tahun .  dia sekarang bekerja sebagai penjual nasi goreng di kios milik tanteku .... yups bisa juga dibilang sebagai usaha keluarga ,nyokapku biasanya kalau berangkat jualan pada jam 16-00 dan pulang pada jam tak menentu . biasanya nyokapku dianter sama saya dan ketika mau pulang di jemput sama bokap
Saya sudah sangat bahagia memiliki keluarga seperti mereka , lau pun kadang-kadang sering bertengkar dengan adek ku ,tapi sebenarnya aku itu sangat sayang  kepada dia , adekku biasanya berangkat sekolah pada jam 07-00 dan pulang pada jam 12-00 dia termasuk anak yang rajin , dan dia juga berprestasi di sekolahnya dia sering juara kelas berkisar dari rengking 1-3 , menurutku dia bukanya cerdas/pintar tapi dia memiliki daya ingat yang kuat bukannya dari kecerdasannya
Adek ku merupakan tipe yang lemot/lama dalam hal memecahkan masalah dia tidak panday berfikir cepat ,dia hanya pintar dalam  menghafal  dan itupun harus dilakukan dengan proses yang lama . menurut perkataan orang keluargaku merupakan keluarga yang sangat ideal dimana nyokap dan bokapku merupakan orang yang cerdas ketika masih muda sehingga tidak jarang temen-temen ayah dan ibu sering bertanya perihal kecerdasanku dan adek ku , kemudian ibu dan ayah hanya menjawabnya dengan senyuman

0 Responses to "KELUARGAKU"

Blogroll

Labels

About

Sasuke's Mangekyō Sharingan

Blogger templates

Blogger news

« »
« »
« »
Get this widget
« »
« »
« »
Get this widget

Instructions

Recomended

Muhammad Mahrus Ali. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Blog Archive

Followers

Pengikut

About the author

This is the area where you will put in information about who you are, your experience blogging, and what your blog is about. You aren't limited, however, to just putting a biography. You can put whatever you please.