MAN bangkalan

Written by Unknown on Jumat, 07 Desember 2012 at 04.59

MAN bangkalan
madrasah aliyah negeri bangkalan adalah madrasah yang termegah dan terlengkap fasilitasnya di wilayah bangkalan. MAN yang beralamat di jl. soekarno - hatta no. 5 kelurahan mlajah bangkalan ini terletak di depan kantor kementrian agama, POM bensin, dan stadion gelora bangkalan juga dekat dengan jalan raya merupakan madrasah yang strategis untuk siswa-siswi MAN bangkalan untuk menuntut ilmu. sehingga mempermudah para siswa dan siswi juga para guru untuk menuju ke madrasah tercinta ini.

MAN bangkalan memiliki fasilitas terlengkap, antara lain: 28 ruang kelas, ruang guru, ruang TU, ruang kepala sekolah, musholla, 7 toilet, kopsis, kantin, ruang BK, perpustakaan, LAB IPA, LAB IPS, LAB BAHASA, LAB FISIKA, 3 LAB komputer, ruang drumband, ruang band, ruang tata busana, ruang elektro, ruang servis motor, multimedia, ruang olahraga, kantor PSBB, aula, asrama, ruang sekretariat osis, ruang meeting(PSBB). tempat foto-copy, parkir siswa, parkir dewan guru, lapangan basket serta lapangan volly. itu semua untuk menunjang semangat ke sekolah bagi para guru dan para siswa-siswi MAN bangkalan.

selain fasilitas, MAN bangkalan juga jago dalam hal ekstra kurikulernya yang banyak diminati oleh siswa-siswi MANBA, antara lain yang paling banyak diminati: drumband, pramuka, paskibra, PMR, paduan suara, KIR, tata busana, futsal, volley, basket, qiro'ah, teater, elektro, dan servis sepeda motor. ekskul tersebut untuk menunjang prestasi para siswa di bidang non-akademiknya sehingga para siswa akan tumbuh didalam diri mereka suatu bakat yang sanagat membantu untuk meraih cita-citanya.

selain di bidang non-akademik, di bidang akademik MAN bangkalan ingin mengasah para siswa - siswinya dalam bidang tersebut, seperti para siswa yang pecinta bahasa inggris akan bergabung di english club. sedangkan bagi mereka yang pecinta bahasa arab akan bergabung di arabic club. selain itu, para guru tidak hanya mengajar di kelas pada saat jam pelajaran saja. tapi para guru juga membuka bimbel untuk para siswa agar pemahaman suatu materi lebih tajam lagi terutama mapel yang sering dilombakan atau ada dalam olimpiade seperti: matematika, fisika, biologi, bahasa inggris, ekonomi, dan mapel yang lainnya.

karena itulah MAN bangkalan menjadi salah satu sekolah favorit bagi para lulusan dari SMP/MTs yang akan melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi. maka dari itulah, MAN bangkalan mencari lulusan yang terbaik dari SMP/MTs yang memiliki prestasi yang cukup untuk bisa masuk ke MAN bangkalan. karena pada saat tesnya, ada tes yang menurut siswa sangat sulit untuk dilewati, seperti baca tulis al-qur'an. karena ada juga para siswa yang tidak lancar membaca al-qur'an apalagi menulis sebagian dari ayat-ayat al-qur'an. karena pada dasarnya, MAN bangkalan mencari siswa yang siap untuk menuntut ilmu tanpa memandang antara mapel agama maupun mapel non-agama yakni mereka yang memuntut ilmu di dunia maupaun di akhirat.

0 Responses to "MAN bangkalan "

Blogroll

Labels

About

Sasuke's Mangekyō Sharingan

Blogger templates

Blogger news

« »
« »
« »
Get this widget
« »
« »
« »
Get this widget

Instructions

Recomended

Muhammad Mahrus Ali. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Blog Archive

Followers

Pengikut

About the author

This is the area where you will put in information about who you are, your experience blogging, and what your blog is about. You aren't limited, however, to just putting a biography. You can put whatever you please.