MAN BANGKALAN

Written by Unknown on Jumat, 07 Desember 2012 at 05.15


MAN BANGKALAN

MAN Bangkalan adalah Madrasah Aliyah Negeri satu-satunya di Bangkalan. Sehingga diberi nama MAN MODEL, karena bisa memberikan contoh bagi Madrasah Aliyah yang lain di Bangkalan. MAN Bangkalan adalah Madrasah Aliyah pertama yang di bangun di Bangkalan, yang dulunya dijadikan saru dengan MTsN Bangkalan. Selain itu, di MAN Bangkalan juga terdapat banyak Ekstra Kurikuler, seperti Pramuka, PMR, Paskibraka, Drum Band, KIR, Teater, DLL.
Sekarang, MAN Bangkalan sudah memiliki banyak kelas. Mulai dari kelas sepuluh, yang terdiri dari sembilan kelas, dari kelas sepuluh satu sampai kelas sepuluh sembilan, mungkin tahun depan ada kelas sepuluh sepuluh. Sedangkan kelas sebelas, hanya terdiri dari delapan kelas, yang dibagi menjadi empat jurusan, yaitu jurusan IPA terdiri dari tiga kelas, IPA-1, IPA-2, dan IPA-3. Jurusan IPS juga terdiri dari tiga, IPS-1, IPS-2, dan IPS-3. Jurusan Bahasa dan Agama masing-masing satu kelas. Dan kelas dua belas, juga terdiri dari delapan kelas, tapi hanya tiga jurusan. Jurusan IPA ada tiga kelas, jurusan IPS empat kelas, jurusan Bahasa satu kelas.
Sarana dan prasarana di MAN Bangkalan juga sangat banyak. Mulai dari tempat parkir yang selalu pindah-pindah karena masih direnovasi. KOPSIS sebagai tujuan utama siswa dan siswi yang kelaparan, yang pengunjungnya tidak pernah terlambat. Perpustakaan yang pengunjungnya bisa dihitung. Musholla yang oleh sebagian siswa dijadikan tempat istirahat ketika pulang sekolah. UKS yang dijadikan alasan agar tidak mengikuti pelajaran. Lab Komputer kegemaran siswa yang suka main game, Lab IPA, Lab IPS, Lab Bahasa, BK yang mungkin disebut penjara siswa, dan masih banyak lagi sarana dan prasarana di MAN Bangkalan.

0 Responses to "MAN BANGKALAN"

Blogroll

Labels

About

Sasuke's Mangekyō Sharingan

Blogger templates

Blogger news

« »
« »
« »
Get this widget
« »
« »
« »
Get this widget

Instructions

Recomended

Muhammad Mahrus Ali. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Blog Archive

Followers

Pengikut

About the author

This is the area where you will put in information about who you are, your experience blogging, and what your blog is about. You aren't limited, however, to just putting a biography. You can put whatever you please.