AKTIFITASKU

Written by Unknown on Sabtu, 08 Desember 2012 at 05.07



AKTIFITASKU
        Nama saya adalah muhammad mahrus ali saya  putra sulung dari pasangan suami istri abdul ghani dan homsinah saya mempunyai satu orang adek yang tampan berkulit putih bermata sipit dan rajin dia bernama mubessirul ummah ,adek saya lahir pada tanggal 02-10-2004 sedangkan saya lahir pada tanggal 05-11-1996 saya tinggal di desa bilaporah kecamatan socah kabupaten bangkalan pulau madura provinsi jawa timur
            Saya adalah seorang pelajar di salah satu MAN terkemuka di jawa timur tepatnya di MAN MODEL MODEL BANGKALAN yang berada di jalan soekarno no 5 bangkalan sebagai seorang pelajar saya memiliki aktifitas yang sibuk , aktifitas saya antara lain ,pada jam 06.00 saya berangkat sekolah dan pulang pada jam 13.00 kemudian saya menjaga lab sekolah pada jam 13.30-15.00 kemudian saya pulang kerumah sesampainya dirumah saya tidur dan pada jam 16.00 saya mengantar nyokap saya untuk bekerja dan pada jam 16-15 saya bemain dan pulang pada jam 17-24 kemudian saya mandi dan mengajar anak-anak ngaji sampai jam 19-00 kemudian saya belajar sesudahnya saya tidur
            Kesibukan saya setiap hari berbeda dari hari senin sampai hari minggu kesibukan saya berbeda karna aktifitas yang berbeda itu  memberikan keuntungan bagiku untuk bermain  dan hari favoritq adalah hari minggu karna saya bisa puas bermain dan menonton televisi , saya sangat senang menonton kartun walaupun saya sudah berumur 16 tahun saya masih suka terhadap kartun tidak tau kenapa mungkin karna sikap ku yang masih kanak-kanak ea hahahahahahah
            Di dalam melakukan aktifitas saya cendrung lelet tapi walaupun begitu saya anaknya rajin apalagi aktifitas itu ada sangkut pautnya dengan komputer ,mengapa demikian ......? karna saya sangat suka terhadap komputer dan hal-hal yang berkaitan dengan komputer mungkin karena salah satu cita-cita ku adalah seorang ahli komputer kali ea , hampir di setiap pagi hari dan sore hari saya selalu membuka netbook kesayangan saya entah hanya untuk main game atau apa
            Biasanya kalau saya membuka netbook saya , q bioasanya mengetik membuat sebuah karya artikel contohnya ya yang anda semua baca ini , saya termasuk anak yang aktif dalam hal karang mengarang mungkin karena bawaan lahir dimana nyokap dan bokapku sangat pintar mengarang suatu karya sehingga saya sebagai anaknya mirip karna terbawa keturunan beda dengan adik saya yang tidak mempunyai bakat sama sekali dalam hal karang mengarang karna dia lemot

0 Responses to "AKTIFITASKU"

Blogroll

Labels

About

Sasuke's Mangekyō Sharingan

Blogger templates

Blogger news

« »
« »
« »
Get this widget
« »
« »
« »
Get this widget

Instructions

Recomended

Muhammad Mahrus Ali. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Blog Archive

Followers

Pengikut

About the author

This is the area where you will put in information about who you are, your experience blogging, and what your blog is about. You aren't limited, however, to just putting a biography. You can put whatever you please.