PILKASIS MAN BANGKALAN

Written by Unknown on Jumat, 07 Desember 2012 at 05.16



PILKASIS MAN BANGKALAN
            Di man bangkalan setiap tahunya pasti mangadakan pilkasis dan caranya pun setiap tahun berbeda beda, di Man model Bangkalan setaip calon pilkasisnya tidak sembrangan orang mengikutinya karna membutuhkan pangalaman yang luas untuk menjadi calon ketua osis, persaingan pilkasis di tahun ini sangat ketat sekali dari pada tahun-tahun sebelumnya, setiap calon ketua osis harus berkampanye kekelas masing2
            Pilkasis tahun ini masih seperti tahun-tahun sebelumnya mengadakan lomba di
Setiap kelasnya yaitu seperti di kalas satu yaitu lomba membat tumpeng yang bagus, kelas 2 membuat kue khususnya kelas IPA dan kelas Bahasa, kelas dan kelas IPS lomba merangkai buah yang bagus, klas 3 mengadakan lomba bazar seprti menjual pakaian, aksesoris dan makanan, siapa yang paling menarik dan bagus itulah yang jadi pemenang.
            Setiap tahun pilkasis di Man bangkalan di rangkai dengan sangat mewah dan meriah, dan tidak lupa pula di Man bangkalan setiap pilkasisnya pasti mengundan perwakilan-perwakilan siswa atau siswi dari sekolah-sekolah SMA lain dan SMP, dan tidak lupa pula guru-guru di Man bangkalan ikut menyaksikannya, dan berdebat dengan calon-calon ketua osis kita, setiap guru meberi pertanyaan pada semua calon ketua osis.
           
            Pilkasis tahun ini juga menampilkan seni-seni yang di miliki siswa siswi Man Bangkalan yaitu seperi band-band Man model Bangkalan, taeter, band-band di Man Bangkalan sangat bagus dan enak di tonton, apalagi teaternya sangat lucu dan tidak membosankan dan setip tahunnya drama teater berbada-beda, teater Man Bangkalan sangt lucu dan kreatif dan tidak lupa pemainnya bagus-bagus.
            Seperti biasanya pilkasis di tahun ini calon calon ketua osisnya sangat bermutu dan dapat dipercaya, persaingan pilkasis di tahun ini sangat katat sekali dari pada tahun tahun sebelumnya setiap calon ketua osis harus berkampanye ke setiap kelas masing untuk memberitahukan visi dan misi mereka masing masing , dan mereka tau bagaimana caranya agar setiap siswa atau siswi bisa mendukungnya shingga slah sutunya bsa menang .

0 Responses to "PILKASIS MAN BANGKALAN"

Blogroll

Labels

About

Sasuke's Mangekyō Sharingan

Blogger templates

Blogger news

« »
« »
« »
Get this widget
« »
« »
« »
Get this widget

Instructions

Recomended

Muhammad Mahrus Ali. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Blog Archive

Followers

Pengikut

About the author

This is the area where you will put in information about who you are, your experience blogging, and what your blog is about. You aren't limited, however, to just putting a biography. You can put whatever you please.