HOBI KU

Written by Unknown on Sabtu, 08 Desember 2012 at 05.08



HOBI KU
            Nama saya adalah muhammad mahrus ali saya adalah putra sulung dari pasangan suami istri abdul ghani dan homsinah ,saya mempunyai 1 orang adik yang tampan pintar dan rajin, dia sekarang berumur 8 tahun sedangkan saya berumur 16 tahun. Setiap harisaya dan adek saya selalu bertengkar ,bahkan karna hal sepele pun kami selalu bertengkar hampir tidak ada satu hari pun yang kami lalui tanpa pertengkaran
            Saya mempunyai banyak hobi diantaranya bermain sepak bola,joging,fitnes,main game ,smsan dll diantara hobiq tadi yang saya sebutkan di atas . ada hobi yang sering bahkan setiap hari saya kerjakan yaitu bermain sepak bola .ketika bermain sepak bola saya biasanya menempati posisi difender(pemain belakang) karna posisi itu adalah posisi sebenarnya dari diriq, tapi tak jarang juga saya menempati posisi straiker(penyerang) dan midfelder(pemain tengah)
            pada saat pertandingan saya biasanya menempati posisi bek ataupun pemain tengah karna di posisi itulah spesialis kemampuan saya , oleh pelatih saya biasanya saya di tugaskan untuk mengawal pemain yang paling berbahaya , karna saya termasuk pemain belakang yang tidak mudah untuk di lewati, dan juga saya biasa menjadi pemain tengah karna umpan-umpan saya selalu akurat dan tepat sasaran           
            dan pada saat tim saya sudah menang angka maka saya pindah posisi menjadi straiker karna kelebihan pada body , kekuatan dan juga stamina saya sehingga ketika saya menjadi straiker tidak mudah bagi para pemain belakang untuk menjaga saya ,karna selain gerakan saya yang cepat dan tiba-tiba saya juga memiliki tendangan yang terukur dan keras sehingga tidak jarang  saya mencetak gol baik dari tendangan bebas maupun pinalty
            dan juga tak kalah menariknya yaitu saya mempunyai hobi pencak silat , saya ikut pencak silat di perguruan pencak silat PSHT(persaudaraan setia hati terate) saya ikut dalam perguruan itu sudah 3 tahun dan juga saya sudah memiliki 3 buah sabuk , saya termasuuk tipikal  pesilat bertahan dimana saya lebih suka mununggu serangan  dari musuh dari pada saya menyerang duluan ,karna ketika musuh menyerang duluan disitulah kelebihan saya karna sya mempunyai pertahanan yang sangat bagus



0 Responses to "HOBI KU"

Blogroll

Labels

About

Sasuke's Mangekyō Sharingan

Blogger templates

Blogger news

« »
« »
« »
Get this widget
« »
« »
« »
Get this widget

Instructions

Recomended

Muhammad Mahrus Ali. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Blog Archive

Followers

Pengikut

About the author

This is the area where you will put in information about who you are, your experience blogging, and what your blog is about. You aren't limited, however, to just putting a biography. You can put whatever you please.